Merawat Kulit



Kulit wajah lebih sensitif dari pada kulit bagian tubuh lainnya. Perawatannya pun berbeda. Kita harus hati-hati dalam merawat kulit wajah kita. Tidak semua orang memiliki jenis kulit wajah yang sama. Ada yang cenderung berminyak, normal, dan cenderung kering.

Kita harus mengenali jenis kulit wajah kita dahulu agar kita tidak salah dalam memilih skincare yang tepat untuk merawat wajah kita.
Untuk siang hari gunakanlah krim siang yang mengandung spf untuk menghindari sinar uva daan uvb dari matahari yang menyengat. Dan ketika malam hari gunakanlah krim malam sebelum tidur. Jangan lupa juga untuk cuci muka secara teratur, menggunakan sabun khusus untuk cuci muka (facial foam/cleanser) 2 kali sehari.
Jangan terlalu sering mencuci muka karena dapat membuat kulit muka kita menjadi kering.

Sedangkan untuk kulit bagian tubuh, kita harus menggunakan body lotion dan sunscreen agar kulit kita tidak kering dan terlindung dari paparan sinar matahari, dan tentunya kuit kita tetap sehat. Mandilah secara teratur 2 kali sehari. Jangan terlalu sering mandi, karena dapat membuat kulit kita menjadi kering.

Selain itu, makanlah makanan yang mengandung banyak nutrisi untuk kesehatan kulit.

Terima kasih telah mengunjungi blog saya😊😊😊

Comments

Popular posts from this blog

Mengobati Kutu Air dengan Jeruk Nipis

Mengobati Mata Minus dengan Daun Sirih

Manfaat Buah Alpukat