Mengobati Mata Minus dengan Daun Sirih



Mata minus merupakan kondisi mata yang tidak sehat, atau biasa disebut rabun jauh. Mata minus sanngat mengganggu penglihatan kita, terutama seorang pelajar seperti saya. Karena mata minus membuat tulisan di papan tulis menjadi buram dan tidak terlihat. Saya juga harus duduk di deretan bangku terdepan untuk melihat papan tulis dengan jelas dan dapat mengikuti pelajaran sebagaimana mestinya.

Kebanyakan orang memilih pergi ke optik untuk memeriksakan mata minus mereka dan menggunakan kaca mata untuk membantu penglihatannya. Tetapi saya sangat tidak ingin seperti mereka karena banyak teman-teman saya yang seperti itu termasuk adik dan kakak saya. Mereka pun  memakai kaca mata, dan saat beberapa lama memakai kaca mata dan mereka memeriksakannya lagi ke optik ternyata mata minusnya malah bertambah, bahkan sampai ke silinder. Dan saya belum menemukan orang yang berkaca mata minusnya berkurang atau membaik.

Nah, dari situ saya tidak ingin memakai kaca mata. Akhirnya saya lebih memilih menggunakan bahan-bahan alami untuk menyembuhkan mata minus saya. Di antaranya saya mencoba memakai daun sirih.

Saya mencari tahu di google katanya daun sirih dapat mengobati mata minus dengan cara mencucinya di air bersih dan menempelkannya ke mata sebelum tidur, kemudian besok paginya dilepas.

Saya pun belum rutin menggunakannya karena biasanya saya sudah terlalu lelah ketika pulang kuliah jadi ingin cepat-cepat tidur. Jadi saya sendiri pun masih belum mengetahui apakah daun sirih bisa mengobati mata minus.

Terima kasih telah mengunjungi dan membaca blog saya😊😊😊

Comments

Popular posts from this blog

Mengobati Kutu Air dengan Jeruk Nipis

Manfaat Buah Alpukat