Manfaat Buah Alpukat



Buah alpukat adalah salah satu buah yang disukai banyak orang, terutama bila dikelola dengan cara dijus. Saya pun juga menyukainya, kadang saya  memakannya dengan dicampur susu. Tapi akhir-akhir ini saya lebih sering mengonsumsinya dengan cara dijus, dan saya meminumnya setiap hari.
Saya meminumnya setiap hari karena saya pikir, minum jus buah itu selain enak  juga menyehatkan tubuh. Dan ternyata memang benar, kulit saya pun menjadi lebih halus. Bahkan, berat badan saya pun menurun, padahal saya makan besar dengan porsi yang sama setiap harinya (porsi makan tidak saya kurangi).

Jadi, jus alpukat ini bisa dijadikan menu diet yang sehat untuk Anda yang sedang menjalani program diet(ingin menurunkan berat badan).

Terima kasih sudah berkunjung ke blog saya😊😊😊

Comments

Popular posts from this blog

Mengobati Kutu Air dengan Jeruk Nipis

Mengobati Mata Minus dengan Daun Sirih